Jumat, 14 Oktober 2011

SOTO AYAM si IBU di Bawah Jembatan (Jalan Kisamaun),,,,


Hay,,hay,,hay duh udah lama nih ga nyoret” ni blog, mau ksih sdikit info tntang tmpat makan yg lumayan enak dan murah juga nih..hehehe
Baru beberapa hari yg lalu nih, jd belom lama juga. Waktu itu saya sama teman-teman baru kluar kelas mata kuliah pertama, nah bingung nih mau pada ke mana. BT juga klo harus nunggu di kampus aja bwt masuk jam ke-2 nanti, gile aje 3 jam kosong’a bro. Jadi kita putuskan bwt cari tmpat makan yg rada jauh dari kampus biar ga k’lamaan nunggu’a..hohoho,,,,,
Langsung aja nih ya, crita’a kita dah nyampe di tu tmpat makan. Tuh tempat letak’a di Tangerang tepatnya di jalan yg mau ke pasar anyar itu loh, di sebelah toko Sahabat, di bawah jembatan penyebrangan lah, tempat’a sih nyaman ada AC’a lagi (angin cepoy-cepoy maksud’a..hehehe), terus ada tv’a juga loh, full musik juga (gimana engga orang sebelah’a toko..hehehe). Nama’a ”Warung Soto si Ibu di bawah Jembatan” (itu sih saya sma teman-teman saya yg namain..hehehe,,, kaga tau dah tu warung nama’a apa...).
Di situ ada menu soto ayam sama mie ayam aja. Kalo saya ke situ sih saya sering’a makan soto ayamnya, pernah juga sih makan mie ayamnya (enak juga ko..). Biasanya kita di situ cuma makan soto aja, tapi kalo laper kadang-kadang pake nasi sih tapi stu porsi berdua, sama pesen es teh manisnya. Rasa soto’a sih enak kata saya sma teman-teman saya, makanya kita suka balik lagi k’sana. Isinya yg jelas kaya soto pada umumnya sih soto bening, tapi yg spesial’a ada telur rebus’a tu soto. Masalah harga ga usah ditanya deh terjangkau ko bwt kalangan mahasiswa. Harga 1 porsi soto’a aja Rp.6000, harga mie ayam’a juga sama Rp.6000, klo nasi’a 1 porsi’a Rp.2000, nah es ten manis’a juga sama kaya nasi Rp.2000 rupiah ajah. Cukup terjangkau kan.??hehehehe
Nah kalo pembaca lagi bingung cari tempat makan yg ada si tangerang bisa tuh coba di situ enak, murah, aman, nyaman, halah. Di jamin ketagihan deh. Mau udahn dulu yah udah ngantuk nih (hoooooaammmm) tuh kan bener. Nanti klo ada tmpat makan yg enak n’ murah lg bkalan di coret-coret dah di blog ini.... eh iya saya kasih foto’a dah nih.....

1 komentar:

  1. keliatannya enak.. emmm...
    eh.. tapi peni ikuti blog qu jga dong,, hehehe...

    BalasHapus